Mahasiswi Ini Tabrak Pemotor, 2 Tewas dan 1 Luka Parah

Mahasiswi Ini Tabrak Pemotor, 2 Tewas dan 1 Luka Parah

Mahasiswi Ini Tabrak Pemotor, 2 Tewas dan 1 Luka Parah – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jakarta. Kali ini yang menjadi korban tiga orang, dua di antaranya meninggal dunia dan satu luka parah. Kecelakaan bermula saat seorang mahasiswi bernama Anjani Rahma Pramesti (23) menggunakan mobil dan menabrak tiga orang di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur pada Rabu pukul 23.45 WIB.

Polisi menyebutkan mahasiswi pengendara mobil Honda HR-V penabrak tiga pengendara motor di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, belum bisa memberikan keterangan. Mahasiswi yang juga karyawati bernama Anjani Rahma Pramesti, 23, itu diduga masih syok.

“Sementara belum bisa diperiksa, yang bersangkutan masih syok,” ujar Kanit Laka Lantas Polrestro Jakarta Timur AKP Agus Suparyanto, Kamis pagi.

Menurut Agus, mobil Honda HRV B 97 ARP itu dikendarai seorang mahasiswi bernama Anjani Rahma Pramesti (23) warga Jalan Otista III Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur.

Agus mengatakan penyelidikan polisi sampai saat ini belum sampai pada kesimpulan penyebab dari kecelakaan tersebut. “Nanti kita mintai keterangan dulu, setelah dia agak tenang,” katanya.

Anjani saat ini masih berada di ruang pemeriksaan Satlantas Polres Jakarta Timur usai diserahkan warga karena terlibat kecelakaan dengan pengendara motor. Agus mengatakan penyelidikan polisi sampai saat ini belum sampai pada kesimpulan penyebab dari kecelakaan tersebut.

Kemungkinan pengaruh alkohol atau narkoba pada Anjani, kata Agus, akan dibuktikan melalui Daftar Sbobet88 tes nanti.

“Rencana mau diperiksa dulu (tes urine). Mumpung dia masih di sini,” katanya

Mobil Anjani dilaporkan menabrak dua orang hingga tewas dan satu lainnya luka parah saat melaju di Jalan DI Panjaitan, Jakarta Timur, Rabu  pukul 23.45 WIB.

Saat melaju dari arah utara ke selatan, mobil Anjani menabrak sepeda motor hingga pengendara dan penumpangnya tewas di tempat. warga langsung membawa anjani ke polsek untuk proses selanjutnya.

Selain itu, mobil Anjani juga menabrak satu orang lainnya yang sedang mendorong motor hingga menderita luka serius.