Karakter Terpendam Cowok Melankolis - Karakter Terpendam Cowok Melankolis

Karakter Terpendam Cowok Melankolis yang Jarang Diketahui Orang

Karakter Terpendam Cowok Melankolis – Tipe kepribadian melankolis dan phlegmatis biasanya didominasi orang-orang introvert. Sementara bagi orang-orang extrovert, mereka cenderung punya tipe kepribadian koleris dan sanguinis. Gak semua orang bisa berpikir jernih dengan logika yang akurat dan pengendalian emosi yang tepat.

Sebagai manusia normal, hal itu memang wajar terjadi. Apalagi, jika kamu Download IDNPlay APK termasuk kepribadian melankolis, Bro. Tipe kepribadian ini biasanya memiliki banyak cerita yang terpendam. Walaupun jarang dibicarakan dan diketahui banyak orang, berikut rahasia terpendam yang konon selalu disembunyikan cowok melankolis. Check this out!

Gak nyaman berada di dekat orang banyak

Ketenangan adalah hal yang paling disukai cowok melankolis. Ketika bekerja sama dalam tim dan ada masalah yang muncul, mereka tetap bersikap tenang di depan banyak orang.

Mereka sangat sulit percaya pada orang lain dan perfeksionis. Hal ini membuatnya untuk segera menyendiri dari keramaian orang banyak ketika ada masalah.

Suasana hatinya mudah berubah dan terpancing emosi

Suasana hati cowok melankolis gampang berubah di depan orang-orang terdekatnya. Bahkan, mereka juga mudah terpancing emosinya, lho! Lalu, mengapa mereka seperti itu? Semua itu terjadi karena mereka adalah orang sangat peka dan sensitif terhadap apa yang terjadi di sekitarnya. Akan tetapi, tak banyak orang yang menyangka jika mereka memiliki sifat itu. Ini karena mereka selalu bisa menyembunyikannya ketika bertemu banyak orang.

Tidak ada saran dan kritik yang mereka ingat

Cowok melankolis memiliki raut wajah yang kalem dan terkesan selalu menerima atau pasrah. Tapi kenyataannya, cowok melankolis termasuk sosok yang keras kepala. Karena merasa selalu benar, mereka tidak mudah menerima saran atau kritik orang lain. Meskipun di awal cowok melankolis terlihat menyetujui pendapat orang lain, tapi ketika sendirian mereka akan menolak dan melupakan semua yang telah didengarnya.

Memiliki rasa ketakutan yang luar biasa

Cowok melankolis kerap merasakan ketakutan yang luar biasa terhadap suatu hal. Tak heran jika mereka kerap terlihat sedih. Sehingga mereka sering melamun untuk mengalihkan rasa ketakutan yang dirasakan. Biasanya semua itu terjadi akibat sifat overthinking cowok melankolis yang sulit dikendalikan.

Memendam sifat romantis yang manis

Saat bersikap kepada gebetan atau pasangannya, cowok melankolis akan menunjukkan jika mereka adalah sosok yang romantis. Tak hanya itu, mereka akan memegang teguh komitmen yang telah dibuat.

Mereka juga adalah orang yang setia kepada orang yang dicintainya. Karakter ini memang tak banyak diketahui orang lain karena mereka kurang percaya diri dan malu menunjukkannya di depan banyak orang.

Rahasia yang tersimpan rapat dari cowok melankolis tadi, bisa terjadi karena berbagai faktor yang mempengaruhinya. Kalau kamu sendiri, pernah merasakan hal yang sama seperti itu gak, Bro?