Jual Parfum Original Peluang Bisnis dan Tips

Jual Parfum Original Peluang Bisnis dan Tips

Jual Parfum Original Peluang Bisnis dan Tips – Apakah Anda sudah pernah mencoba bisnis parfum namun belum berhasil? Bisnis jual parfum original adalah usaha untuk menjual produk brand tertentu. Disini, penjual akan menjual produk original yang telah memiliki BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Bisnis jual parfum original adalah usaha untuk menjual produk brand tertentu. Disini, penjual akan menjual produk original yang telah memiliki BPOM sehingga aman untuk digunakan.

Dilain sisi, penjual tidak perlu khawatir akan masalah yang akan timbul karena adanya jaminan dari BPOM ini. Menggunakan parfum originl bukan berarti harus mengeluarkan uang banyak;

Buktinya, ada beberapa merk parfum dibawah serratus ribu rupiah namun tetap berkualitas dan harumnya tahan lama. Berikut ini penjelasan tentang peluang bisnis jual parfum dan juga tipsnya.

Bisnis Jual Parfum Original Mudah Dijalankan

Tidak sukar untuk memulai berbisnis jual parfum, Anda hanya perlu mencari supplier atau produsen untuk Anda bisa menjual produknya. Cara untuk mendapatkan produsen dengan harga produk yang murah yaitu dengan melakukan riset.

Anda dapat mencari informasi ini melalui internet ataupun survei pasar secara langsung. Pilih produsen parfum yang berkualitas dan memiliki produk bagus di pasaran.

Di Indonesia sendiri, banyak produsen parfum atau minyak wangi yang mencari agen penjual untuk memasarkan produknya. Siapkanlah modal untuk mulai membeli produk yang akan Anda pasarkan.

Di awal, Anda dapat mulai dengan modal yang kecil. Jika bisnis jual parfum original sudah berkembang, Anda dapat meningkatkan modal untuk dapat menambah jumlah penjualan.

Cara memasarkan produk parfum original juga sangat mudah. Tren berjualan online dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda memulai bisnis jual parfum original. Cukup bermodalkan ponsel serta kuota internet.

Anda sudah bisa melakukan pemasaran wewangian tubuh ini. Anda dapat mulai menjual parfum tersebut melalui berbagai media sosial seperti ini:

  • Instagram
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Twitter

Jika Anda ingin penjualan yang lebih mudah dan otomatis, gunakanlah marketplace. Saat ini sudah tersedia sangat banyak marketplace yang bisa Anda manfaatkan. Beberapa marketplace yang dimaksud antara lain:

  • Shopee
  • Tokopedia
  • Bukalapak
  • Lazada

Keuntungan Besar dari Jual Parfum Original

Produsen dan supplier parfum original selalu menawarkan harga yang jauh di bawah harga pasaran untuk para reseller.

Jika Anda menjual dengan harga sesuai dengan harga pasaran, maka Anda akan mendapatkan keuntungan yang besar. Oleh sebab itulah bisnis jual parfum original ini sangat menjanjikan meraup keuntungan.

Tips Jual Parfum Original Laku Keras

Kunci sukses dalam berbisnis adalah branding dan promosi. Di awal sudah disebutkan bahwa Anda dapat melakukan penjualan melalui media online. Manfaatkanlah teknologi ini untuk menggencarkan promosi.

Buatlah gambar atau video dengan kata-kata yang menarik sehingga dapat meyakinkan konsumen. Selalu sabar dan jangan berharap hasil akan didapat secara instan.

Rekomendasi Brand Parfum Original

Ada satu brand yang membuka peluang reseller untuk Anda yang ingin berbisnis jual parfum original. Brand yang dimaksud adalah AXL Alexander parfume. Parfum ini memiliki harga yang terjangkau, yakni dibawah 100 ribu rupiah.

Namun jika Anda menjadi reseller, Anda akan mendapatkan harga dibawah harga pasaran. AXL sendiri memiliki produk yang telah puluhan tahun berada di Indonesia sehingga Anda tidak perlu bersusah susah untuk melakukan branding. Wanginya juga tidak kalah dengan minyak wangi branded yang mahal.

AXL Alexander Parfume mengandung alkohol Grade A++. Sehingga bahan yang terkandung dalam produk parfum AXL aman dan tidak mengandung zat berbahaya.