Hotman Paris Bagi Sembako dan Ajak Masyarakat Sumbang 10 Kg Beras

Hotman Paris Bagi Sembako dan Ajak Masyarakat Sumbang 10 Kg Beras

20200407145522 1 tak hanya bagi sembako hotman paris ajak masyarakat untuk ikuti program 10 kg beras 002 andriana faliha - Hotman Paris Bagi Sembako dan Ajak Masyarakat Sumbang 10 Kg Beras

Hotman Paris Bagi Sembako dan Ajak Masyarakat Sumbang 10 Kg Beras – Mewabahnya virus corona di indonesia membuat banyak orang dari semua golongan saling bahu membahu membantu warga yang terdampak. Tak terkecuali, para figur publik. 

salah satunya dilakukan oleh Hotman Paris Hutapea. Pengacara ini membantu mengulurkan bantuan dengan membagikan beberapa kebutuhan sehari-hari seperti beras dan mie instan untuk masyarakat yang membutuhkan. 

Tak hanya sampai disitu saja, Hotman Paris juga mengajak masyarakat untuk Download IDN Poker memberikan sumbangan dan kemudian membagikannya kepada warga lingkungan yang kurang mampu.

Ajak Masyarakat 

Melalui unggahan di akun instagramnya, Hotman Paris mengundang warga yang mampu di Jabotabek agar menyumbang 10 kilogram beras melalui RW masing-masing.

“Dihimbau semua warga mampu membayar 10 kg beras melalui kantor RW masing-masing! Hotman perkirakan ada 2 juta penduduk jabotabek yang mampu nyumbang 10 kg! Jadi total minimum 20 juta kg beras!” tulisnya.

Aksinya mengundang untuk saling tolong menolong ini diberi nama dengan program 10 kg. Bagi yang berada di luar Jabotabek, Ia pun menolak untuk membagikan beras kepada warga sekitar yang tidak mampu.

“Program Ayok 10 kg beras Hotman Paris! Atau bagi beras ke daerah dekat rumah yang kurang mampu,” sambungnya.

Memberi Gambaran kepada Masyarakat 

Hotman Paris sangat getol mengundang masyrakat untuk menyumbangkan beras 10 kg. Dia juga memberikan gambaran kepada masyarakat agar terbuka mendukung programnya.

“Program 10 kg beras untuk rakyat yang kurang baik ekonominya yang miskin karena Corona. Di Jabotabek ada 25 juta penduduk diperkirakan 2 juta penduduk mampu. Kalau 2 juta penduduk menyumbang 10 kg beras maka akan terkumpul 20 juta kg. Sekali Anda membeli starbuck sama dengan Anda belanja 50.000 sama dengan 5 kg beras. 5 kg beras cukup untuk makan 1 keluarga ayo mari kita mendukung, “katanya.

Ajak 600 Anggota DPR 

Hotman Paris juga mengunggah video khusus untuk mengundang 600 anggota DPR membantu masyarakat yang kurang mampu. Ia meminta para anggota DPR menyumbangkan gajinya untuk orang-orang yang terdampak virus corona ini. Tak hanya itu, Ia juga mengingatkan kepada anggota DPR bahwa harta tidak dibawa mati.

“Halo, 600 anggota DPR yang disetujui buktikan dulu kali ini aja jika setiap anggota DPR menyumbangkan seluruh gajinya untuk membeli beras. Bayangin berapa juta kg beras yang bisa dinikmatin oleh orang-orang yang kurang bernasib atau orang-orang yang kurang mampu. Halo 600 orang anggota DPR, kita bawa gak kita bawa mati. Tolong semua menerima Anda, khusus nya 1 bulan saja disumbangkan untuk seluruh untuk membeli paket beras maka akan jutaan penduduk Indonesia yang selamat, “katanya

Anak-Anaknya Turut ajikan Sumbangan 

Anak-anak Hotman Paris ternyata juga membantu berinisiatif untuk mengirim bantuan kepada keluarga-keluarga yang terdampak langsung Covid-19. Mereka juga menyediakan beras dan mi instan. 

Selain Fritz Hutapea, sang kakak Felicia Putri Parisienne Hutapea juga ikut serta dalam aksi sosial di tengah pandemi virus corona ini. Ia melakukan penggalangan dengan tagar #darirumahjugabisa yang menerima donasi termasuk dana dan juga APD.