Fakta Kekayaan Hotman Paris Hutapea

Fakta Kekayaan Hotman Paris Hutapea

Fakta Kekayaan Hotman Paris Hutapea – Selain menjadi pengusaha dan artis, profesi sebagai pengacara ternyata begitu menjanjikan untuk menimbun kekayaan.

Sudah banyak contoh pengacara kaya raya di tanah air.

Bagaimana tidak jika sekalinya menangani kasus, mereka bisa dibayar hingga puluhan juta.

Kekayaan pengacara Hotman Paris Hutapea sudah bukan rahasia lagi. Gaya hidupnya juga mewah sehingga banyak wanita tergoda olehnya.

Namun, tentu saja ada konsekuensi di balik pekerjaan ini.

Kredibilitas mereka sebagai seorang pengacara benar-benar dipertaruhkan.

Jadi, wajar mereka mendapatkan upah yang hitungannya tidak sedikit.

Di Indonesia sendiri terdapat banyak sekali pengacara hebat.

Tapi saat ini paling menonjol tentu saja Hotman Paris Hutapea.

Mulai dari sensasinya, hingga kekayaan yang bakal bikin banyak orang merasa miskin.

Dilansir dari berbagai sumber, Sripoku.com merangkum 7 fakta menarik terkait pabrik uang Hotman Paris, bahkan karena itu sampai artis pun pasrah diselingkuhi.

Berikut ini fakta kekayaan pengacara flamboyan Hotman Paris Hutapea.

Dibayar Gede

Hotman Paris termasuk pengacara kondang dengan bayaran supermahal. Untuk menangani satu kasus, tarif minimal Rp 1,3 miliar. Namun dia juga menjadi pengacara untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pernah Dibayar Rp 160 M

Disebut-sebut, Hotman Paris Hutapea pernah menerima bayaran Rp 160 miliar untuk sebuah kasus. Saat itu, Hotman menangani kasus tambang.

Koleksi Mobil Mewah

Hotman kerap membeli mobil-mobil mewah untuk koleksi pribadi. Mobil-mobil mewah itu menghiasi garasi rumahnya. Dari Lamborghini, Cadillac, Hummer, Audi, hingga Ferrari. Harganya bahkan mencapai miliaran rupiah.

Untuk sportcar berlogo ‘kuda jingkrak’ (Ferrari), Hotman Paris memiliki sebuah F430 yang terparkir di garasinya. Mobil itu ia beli dengan harga Rp 5,5 miliar.

Penampilan Mewah

Hotman Paris Hutapea mendapat julukan ‘Pengacara 30 Miliar’. Hal ini karena aksesori yang ia gunakan mencapai nilai Rp 30 miliar. Selain itu, dia mendapatkan julukan ‘Celebrity Lawyer’ dan ‘The Most Dangerous Lawyer’ oleh majalah SWA serta ‘Bling-bling Lawyer’ oleh salah satu majalah di Australia.

Punya Banyak Vila

Hotman mengaku memiliki banyak vila di Jakarta dan Bali. Pada unggahan Instagram-nya, dia memperlihatkan vila mewahnya.

Bisnis Properti

Hotman Paris dikabarkan memiliki ratusan ruko di Jakarta. Karena itu, dia dijuluki ‘investor ruko kelas kakap’ oleh beberapa rekannya. Biaya sewa rukonya Rp 200 juta per tahun. Disebut-sebut, Hotman juga memborong sebuah gedung 18 lantai di Jakarta.

Sekali Jalan Bawa Uang Cash Rp 450 Juta

Saat berada di Milan, Italia, istri Hotman Paris Hutapea kedapatan membawa uang sebanyak 20 ribu euro atau sekitar Rp 300 juta di dalam tas. Karena membawa uang dengan jumlah banyak tersebut, Hotman dan sang istri pun sempat diperiksa lama. Bahkan pengacara nyentrik itu bersama sang istri disangka teroris oleh kepolisian Italia. Namun Hotman dan istrinya akhirnya didenda Rp 3,2 juta.