Begini Protokol Panduan Kesehatan Naik GoRide

Begini Protokol Panduan Kesehatan Naik GoRide

Begini Protokol Panduan Kesehatan Naik GoRide – Penyedia layanan membawa aplikator secara online Gojek telah menyiapkan protokol yang ketat ketika sepeda motor layanan penumpang roda dua pada baris alias kembali (ojol) dalam operasi. lisensi itu sendiri akan dimulai Senin depan, pada 8 Juni 2020.

Kepala urusan perusahaan Gojek Nila mengatakan Marita paling mitra utama diperlukan driver untuk menggunakan masker, sarung tangan dan pembersih tangan set selama operasi.

“Dari berbagai protokol dan pendidikan kesehatan untuk melakukannya melalui berbagai saluran, mitra driver kami memiliki tingkat kesadaran yang tinggi pada standar dan protokol kesehatan untuk menjamin keselamatan diri sendiri dan layanan mereka hidup,” kata Nila dalam sebuah pernyataan kepada AFP, Jumat (5/6/2020).

Jangan hanya driver, Gojek juga membutuhkan penumpang untuk terus menggunakan masker. Nila juga mengimbau kepada penumpang GoRide harus membawa helm sendiri.

“Dalam GoCar GoRide dan jasa, yang membutuhkan penumpang untuk memakai masker saat mengemudi, dan staf mendesak untuk memakai helm SNI penumpang GoRide” kata Nila Download Joker388 Ios.

Nila juga menyatakan bahwa ojol pengemudi dalam Gojek dan pembagi disediakan dengan penutupan pada sepeda. Dia menyebutkan bahwa ada ribuan driver yang dilengkapi sepeda dengan penutupan pembagi dan jumlahnya akan meningkat.

“Hari ini, ribuan armada kami juga telah dilengkapi dengan isolasi penghalang pelindung antara mitra pengemudi dan penumpang. Jumlah ini akan terus tumbuh di masa depan sebagai bagian dari standar kesehatan dan keselamatan kami,” kata Nila.

Sebagai fitur keselamatan bagi pengemudi, tetapi juga menyediakan pos 130 asuransi bersama Gojek di 16 kota. Nila menjelaskan, entri ini menyediakan 3 layanan driver biasa untuk semua mitra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *