5 Usaha Kecil Dan Keuntungan Besar

Usaha Kecil Dan Keuntungan Besar

5 Usaha Dengan Modal Kecil dan Keuntungan Besar

Usaha Kecil Dan Keuntungan Besar – Kendala yang selalu menjadi alasan utama mengapa banyak karyawan tidak memulai Sbobet88 Deposit Pulsa usaha sampingan adalah modal. Banyak diantara kita beranggapan tanpa modal yang kuat atau besar, maka bisnis sampingan tersebut tidak akan mulai. Jika Anda memiliki gaji pas-pasan sebagai karyawan maka pinjaman dana tunai dari bank merupakan harapan modal bisnis.

Memang benar, pinjaman bank dapat dijadikan salah satu modal bisnis yang dapat diandalkan. Akan tetapi, ada juga cara lain untuk memulai usaha sampingan Anda tanpa membutuhkan pinjaman. Cara tersebut melalui usaha sampingan modal kecil. Berikut adalah 20 ide yang dapat Anda ikuti untuk usaha sampingan modal kecil lengkap dengan penjelasannya.

1. Jual pulsa elektrik
Jika Anda mencari usaha sampingan yang memiliki modal serendah Rp 1 juta dengan omzet penjualan yang pasti, jual pulsa elektrik adalah salah satu jalannya. Mudah, tanpa modal besar dan waktu yang fleksibel, inilah kelebihan dari usaha sampingan pulsa elektrik. Anda cuma perlu mendaftar ke provider pulsa elektronik online seperti istana-reload.com atau pulsamurahlengkap.com, kemudian melakukan deposit dari modal. Setelah itu Anda dapat memulai menjual pulsa elektrik dengan harga yang memberikan Anda keuntungan.

2. Menjual foto di internet
Untuk Istockphoto komisinya adalah 15% per foto dan ShutterStock 20-30% per foto. agar mendapatkan komisi itu dengan mudah Anda dapat membuat akun di PayPal, sehingga situs-situs tersebut dapat mengirimkannya lewat PayPal.

Modal yang Anda butuhkan hanyalah kamera digital. Anda dapat menggunakan kamera Smart Phone Anda dan memulai mengambil gambar. Pastikan foto Anda berkualitas tinggi dan memiliki karakter atau menjelaskan cerita tertentu. Target pasar Anda adalah website online yang membutuhkan foto untuk website mereka.

3. Jasa cuci motor / mobil
Modal usaha ini hanya berkisaran antara Rp 2 jutaan. Anda perlu pompa air, kompresor, kain lap, sabun motor, dan peralatan semir ban motor untuk memulai jasa cuci motor/mobil. Mengenai tempat, Anda dapat memulai dengan daerah perumahaan Anda. Jadi Anda tidak memerlukan biaya tambahan untuk sewa lokasi. Dan ketika Anda melihat masa depan dari bisnis ini maka Anda dapat memulai mengembangkannya dengan membuka cabang di lokasi strategis.

4. Jasa laundry
Di zaman dimana semua orang ingin serba praktis, permintaan untuk layanan mencuci dan menyetrika pakaian pun meningkat. Terutama di kalangan mahasiswa dan karyawan. Dengan menempatkan usaha laundry ini di daerah yang dekat dengan tempat tinggal karyawan atau mahasiswa, Anda dijamin tidak akan kehabisan pelanggan. Kemungkinan besar Anda dapat meraih keuntungan 15%-25% dari tarif laundry per kilo. Asumsi tarif laundry sekitar Rp 4.000 sampai Rp 6.000 per kilogram.

5. Jual makanan untuk sarapan
Anda tidak perlu memasak sesuatu yang sangat rumit untuk bisnis ini. Cukup masakan masakan sederhana yang memiliki nilai jual tinggi seperti bubur ayam, gorengan dan indomie rebus atau goreng. Mengenai lokasi, Anda dapat memulai usaha ini di depan rumah Anda sebagai awalnya dan menyajikan makanan untuk tetangga Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *